Jumat, 25 Juli 2014

Galaxy Note 2 dapet Android 4.4 KitKat Unofficial via OmniROM



galaxy-note-2-android-4.4-kitkat-4
Kemaren ini baru aja dibahas mengenai rencana empat Costum ROM besar di Android yang secara resmi mengumumkan sedang membangun Android KitKat 4.4. Diantaranya adalah CyanogenMod, Paranoid Android, OmniROM dan AOKP.
Dan hari ini, Android KitKat 4.4 versi OmniROM udah dapat dicoba untuk beberapa variasi Galaxy Note 2. Diantaranya GT-N7100, GT-N7105, AT&T Galaxy Note 2 dan T-Mobile Galaxy Note 2.
Berita ini didapat dari salah satu forum XDA developer, kalau kamu kepingin coba kamu juga bisa user guide dan cara nginstall lengkapnya di disini. Tapi hati-hati lho yaa nginstallnya seperti biasa mengeroot dan menginstall costum room untuk android resiko di tanggung sendiri.
Omni ROM bisa dikatakan pemain baru yang berfokus pada Multi-window UI Memasukan banyak sekali fitur seperti universal installer, Screen recorder, masalah keamanan dan banyak fitur baru lagi. Beberapa device dalam antrian diantaranya Nexus, Oppo Find 5, LG Optimus G dan beberpa lainya. Gak cuman untuk phone Omni juga mempersiapkan untuk Tablet juga.
Dan berikut adalah penampakan-penampakan screenshot dari KitKat 4.4 OmniROM dari salah satu situs besar androidauthority.
galaxy-note-2-android-4.4-kitkat-1 galaxy-note-2-android-4.4-kitkat-2 galaxy-note-2-android-4.4-kitkat-3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar